Sabtu, 19 Agustus 2017
Home / Berita / Anak Hebat

Anak Hebat

Salah satu peserta lomba tingkat propinsi. Siswa itu bernama Adrian Hansel. Hansel merupakan salah satu siswa kelas V SD Tarsisius Vireta tepatnya di kecamatan Pasar Kemis Tangerang. Siswa merupakan siswa yang sangat tekun, rajin dan cukup pendiam di kelasnya. Tetapi dia sangat aktif dalam kegiatan di sekolah dan sangat pandai bergaul dengan teman temannya. Dalam kesehariannya siswa ini seperti siswa lain yang senang bermain. Tetapi karena ketekunan dan semangatnya dia sangat menonjol dalam belajar dan nilai yang di dapatkan selalu lebih baik dari teman – temannya.

Dari kelas III anak ini selalu mendapatkan juara di kelasnya. Hampir setiap mata pelajaran dia dapat menguasai dan mendapat nilai yang paling tinggi. Melihat kemampuan belajar dan prestasinya, saat ada olimpiade, sekolah memjadika dia sebagai salah satu peserta yang mewakili sekolah untuk maju tingkat kecamatan. Hasil lomba itu ternyata siswa ini mendapat juara II di tingkat kecamatan Pasar Kemis. Untuk olimpiade selanjutnya siswa ini menjadi peserta olimpiade di kabupaten Tangerang mewakili pasar Kemis.

Siswa yang pandai ini ternyata kembali meraih juara dan selajutnya akan mewakili kabupaten masuk ke tingkat propinsi pada tanggal 27 Maret nanti .

Dalam mempersiapkan diri untuk olimpiade tingkat Propinsi dia selalu berlaih dan belajar di kelas bersama guru pendampingnya. Belajar ini selalu dia lakukan diluar jam belajar di sekolah.