Rabu, 19 September 2018
Home / Berita / Menuju Olimpiade Fisika Nasional

Menuju Olimpiade Fisika Nasional

Seleksi olimpiade sains tingkat Kabupaten Tangerang diadakan pada tanggal 18 Februari 2016 di GSG pemerintahan Kabupaten Tangerang. Sekitar 650 siswa peserta olimpiade dengan semangat mengikuti even dari  9 bidang keilmuan yang dilombakan, yaitu Bidang matematika, Fisika, Kimia,Biologi, Komputer, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi.

SMAS Tarsisius Vireta mengikutsertakan 7 siswa dari kelas 10 dan 11 untuk mewakili sekolah. Hasilnya cukup menggembirakan perwakilan sekolah kita bidang studi fisika mendapat juara 2 dan akan melanjut ke tingkat Provinsi Banten mewakili Kabupaten Tangerang pada tanggal 22 sampai 24 Maret 2016.

Andreas Lucky kelas 10 SMA Tarsisius Vireta akan berjuang kembali ditingkat Provinsi Banten untuk memperebutkan tempat menuju tingkat Nasional (OSN) 2016. Mari kita dukung dan doakan agar semangat dan mental juara tetap menggelora dalam diri teman kita Andreas Lucky.

Proficiat dan untuk teman-teman lainyang belum berhasil terus semangat masih terbuka kesempatan dalam even lain yang sifatnya menantang kita untuk lebih kerja keras lagi membenahi kompetensi sesuai minat dan bakat kita.

Salam Sukses.